Biar Pergi Tak usah di Tahan lagi

Posted by: Dian Nafisah in , , ,
Sepertinya sudah terlalu lama dengan perasaan yang sama dan lama------ dan sepertinya harus dibuang jauh-jauh

aku harus membunuh setiap rasa yang mulai tumbuh___ rasa yang dulu pernah aku rasakan bersamamu
aku tak ingin mengulanginya, tak ingin menyakiti dan belum siap disakiti untuk kesekian kalinya
bahkan mungkin rasa itu sama dengan apa yang kamu rasakan yang kamu bagi-bagikan ke beberapa wanita yang mungkin engkau hanya dalam rasa kagum pada mereka.....
aku tak menyalahkanmu bahkan menghukummu karena diriku
biar rasaku pergi ,,,,dan rasa yang kau miliki untukq pergi juga dari kehidupanmu

prasangka yang terlalu buruk akan diriku sudah cukup menjadi hukuman untuk diriku, jangan simpan dendam terburuk dihatimu,,, mungkin maaf tak ukup untuk semuanya, bahkan maafmu pun tak cukup bagiku untuk mengembalikan perasaan ini.

july telah berlalu ,,,aku hanya menginginkan satu, sepotong hatiq yang lama yang pernah kamu miliki ,,,,,jangan pernah kau simpan lagi

aku hanya menginginkan hati ini utuh kembali , meski bukan dengan kamu ^_^


This entry was posted on Minggu, Juli 07, 2013 and is filed under , , , . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

4 komentar

datang dan pergi silih berganti tp hanya kau dihati..

datang dan pergi silih berganti..tp tetap kau yg kunanti

kata orang, wanita punya rasa,,,sedangkan lelaki punya selera,,,,,km trlalu trhanyut dlm prasaanmu de,,,,,mnggaris bawahi "bahkan mungkin rasa itu sama dengan apa yang kamu rasakan yang kamu bagi-bagikan ke beberapa wanita yang mungkin engkau hanya dalam rasa kagum pada mereka" aq kurang setuju, karena pada dasarnya wanita lebih berlipat2 berpotensi drpda lelaki yg melakukan. :-)

antero: hmmm
kakak: yach benar aku terlalu terhanyut dg perasaan ,,,,,, hmmm untuk kata2 itu terkhusus kok kak,ngerti onk antara cewek dan cowok tu beda tipis,,, bahkan lebih parah cewek malah, hmmm tapi jangan trll bahagia jd laki2 tak ada perempuan tak ada yang bs menguatkan dari segi manapun ( wajib di akui :P )

Posting Komentar