Tukar Link

Posted by: Dian Nafisah in ,
assalamualaikum......ya Shohibie...ya shohibatie

sekiranya setiap manusia takkan mampu bila berdiri sendiri tanpa adanya sahabat. agar dapat saling berbagi, saling melengkapi. Bukankah begitu? dalam posting kali ini saya ingin berbagi link dengan Shobat semuanya. untuk itu bagi siapa saja yang ingin bertukar link dengan saya taruh link senja di atas pena dengan :
Nama : senja di atas pena
di blog/situs shobat, dan jangan lupa tinggalkan komentar kalau sudah memasang link saya.setelah itu saya akan melakukan kunjungan balik dan memasang link shobat .trimakasih...
Salam Blogger......
This entry was posted on Senin, Maret 12, 2012 and is filed under , . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

17 komentar

assalamualaikum....
kunjungan balik Satria Baja Hikam
Link dah terpasang gan.aye...ahihi

Link udh terpasang sejak lama... ahahaha

sudaaaaaaaaaaaaaaah buuuuuuuuuuug

foolow backnya ditunggu gaaan

Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

maaf yg pnya blog mash bgg..... hehe

Izin tukeran link.
Link blog ini udh aq psang.
Ditunggu, BackLink'nya yh..

Mkasih,

assalamualaikum,
kunjungan balik dari saya
link udah beres
silakan di check

Link sobat juga sudah terpasang silahkan di cek kembali thanks

Harus belajar lagi... hehe

sundul gan...

link telah terpasang silahkan cek di tukeran link ya...

Link blog anda sudah terpasang di blog saya, comfirmasi link back blog saya. thenks. follow site sukses follow my back in my blog

[url=http://buy-finasteride-propecia.com/]Propecia No Prescription[/url] Salbutamol Online http://cheapzoloft-online.com/

[url=http://buy-finasteride-propecia.com/]Propecia Without A Prescription[/url] Ventolin Inh http://cheapzoloft-online.com/

Hi there everyone, it's my first pay a quick visit at this
web site, and piece of writing is truly fruitful in support of me, keep up posting such
content.

Also visit my blog; lasertest

You've gotten before, and each time, you may get stronger.

Feel free to visit my web-site ... m88

Posting Komentar